24 Januari 2011

Jejak UFO Di Sleman Jogja


12.29 |

Gambar Foto Jejak Bekas UFO di Sleman - Pesawat berbentuk piring terbang atau lebih di kenal dengan UFO dikabarkan mendarat di sleman Yogyakarta, Gambar atau Foto Bekas Jejak UFO itu kita lihat berbentuk berbentuk Corp Circle. Jejak UFO ini tepatnya ditemukan di Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, DIY.
 
Corp Circle tersebut berbentuk lingkaran dengan diameter 70 M, Lingkaran itu terbentuk karena posisi padi rebah berputar ke arah kanan. Padi yang masih berdiri setinggi sekitar 60-70 cm, sedangkan yang rebah setinggi sekitar 50 cm.
Menurut seorang peneliti tentang bernama Greub, Penampakan crop circle pertama kali yang misterius di pedesaan Inggris pada akhir 1970-an dan awal 1980-an. Sejak 1980 Ada 10 Ribu Crop Circle di Dunia, Dibuat di Malam Hari, sedangkan menurut Mantan Rektor ISI: Mungkin Saja Crop Circle Itu Buatan Mahasiswa.

Saat ini lokasi sudah diamankan oleh pihak kepolisan, dan sudah meminta keterangan beberapa warga. Dari pemeriksaan Polisi, beberapa warga yang tinggal di dekat lokasa percaya bahwa itu merupakan jejak UFO.
Brikut Gambar Dan Video nya




 


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar